Selasa, 15 November 2016

sukristiawan.com:Aksi Rush money untuk aksi bela islam

*AKSI RUSH MONEY BELA ISLAM 15-20 NOP*
Dalam masa injury time menunggu keputusan hukum terhadap pelaku penistaan Al-Qur'an dan umat Islam, dan semakin gencarnya perang opini untuk membalikkan fakta/kenyataan di lapangan, muncullah inisiatif Umat Islam untuk melakukan aksi: *RUSH MONEY*. Yaitu, menarik semua dana di Bank sampai keadilan ditegakkan atas penghina Al-Qur'an.
Bayangkan kalau ada 5 juta umat Muslim yang berpartisipasi dalam aksi Rush Money sebesar 2 juta/orang, maka akan ada 5.000.000 x 2.000.000 = 10.000.000.000.000, itu kalau 5 juta orang dan masing-masing 2 juta, gimana kalau lebih? Bisa mencapai 100 trilyun uang yang rush dari dunia perekonomian kapitalis.
Banyak kaum Muslimin yang bisa melakukan ini, dan akan efektif mendorong penegakan hukum yang adil di negeri tercinta.
( RUSH MONEY )
Just Info: bank hanya mencadangkan 5 s.d 10% dana Cash saja dari total dana pihak ketiga, yaitu dana nasabahnya. Akan menjadi tekanan yang luar biasa bagi pemerintah kalau kaum muslimin menyambut seruan untuk tarik tunai dananya di bank.
#aksirushmoney_forjustice.
Yang belum berkesempatan demo tetap bisa melakukan "tarik uang besar-besaran"
*TARIK UANG BERSAMA-SAMA DALAM TGL 15-20 NOP*
Dampak penarikan
Jika terjadi penarikan besar-besaran dari nasabah, sebuah bank bisa kesulitan menjalankan likuiditas. Dampaknya adalah kepanikan lebih luas.
Pemerintah akan coba memberi dana talangan kepada bank yang di ujung tanduk, atau upaya mengambil alih.
Jika tetap gagal, kepanikan akan berubah menjadi krisis psikologi masyarakat. Perekonomian sektor riil lama-kelamaan akan terkena pengaruh.
Risalah juga menemukan himbauan lain, mengajak umat Islam untuk memindahkan dananya dari bank konvensional menuju "bank syariah", yang dinilai lebih baik atau menyimpan bank-bank milik orang Islam.
Semua himbauan tersebut mengharap akan terlaksana, sehingga jadi tekanan hebat bagi pengusutan hukum Ahok.
Belum diketahui siapa yang pertama kali membuat ajakan tersebut. (FB/rslh)
Share this:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

sukristiawan.com:Tolak Perppu Ciptaker, Buruh Ancam Gelar Aksi Besar

Tolak Perppu Ciptaker, Buruh Ancam Gelar Aksi Besar Azhar Ferdian Senin, 02/01/2023 | 00:01 WIB Ilustrasi/Net INDOPOLITIKA.COM  – Partai Bur...